Menonton Acara Sporting Di Laptop

Ini sangat keren! Ingin menyingkirkan, atau menurunkan tagihan bulanan kabel Anda, tetapi tidak ingin menyerah semua saluran premium? Tv satelit pada perangkat lunak PC yang diinstal pada PC atau laptop memungkinkan Anda untuk menonton lebih dari tiga, 600 film premium dan saluran gratis. Drop $ 85 ditambah Bills Bulanan kabel atau satelit. Dapatkan lebih dari tiga, 600 stasiun gratis di pc rumah Anda. Anda perlu untuk membeli perangkat lunak, tetapi biaya kurang dari setengah dari satu biaya bulan untuk kabel atau satelit. Mengapa Anda tidak akan membeli ini?

Sekarang bagi saya, saya hanya memotong Tv utama saya ke kabel dasar, dan menggunakan televisi pada PC saya untuk Saluran Premium ekstra, LANGSUNG Olahraga, Pay Olahraga, Habiskan Per View, bahwa saya bahkan tidak mendapatkan pula. Hal ini tidak suka saya akan membuang saya besar layar datar televisi, tapi ini pasti membantu mengurangi bahwa RUU kabel, dan saya mendapatkan semua saluran premium tambahan bahwa saya bahkan tidak mendapatkan sebelumnya, hanya karena biaya begitu banyak tambahan dengan kabel atau satelit !!! Saya memiliki kabel s-video (dijual di setiap toko elektronik) dan saya pasang laptop saya ke saya Big Televisi dan menonton semua saluran pada saya televisi utama besar untuk Benar-benar gratis!

Plus, saya bisa melihat program dari negara lain. Ini benar-benar keren bagi saya karena saya sedang mencoba untuk belajar bahasa Italia dan Perancis, jadi saya dapat melihat bagaimana banyak saya memahami dengan menonton pertunjukkan di bahasa-bahasa tersebut. Aku suka ini! Anda mendapatkan saluran dari lebih dari 100 negara.

Suami saya digunakan untuk perlu pergi ke bar lokal untuk melihat permainan LANGSUNG Suns Basketball. Nah, sekarang dia tidak perlu. Dia mencintai itu, dan jadi jangan I. Ada sekelompok saluran premium yang saya inginkan, tetapi tidak ingin menghabiskan untuk penambahan setiap bulan untuk organisasi Kabel, sekarang saya mendapatkan mereka gratis di laptop saya.

Produk ini tidak dimaksudkan untuk menggantikan televisi Anda, tetapi menambahkan satu ton program gratis yang Anda dapat menonton di samping dan saat Anda bepergian.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Jasa Sedot Wc Surabaya Sehat Dibandingkan Toilet Cangkung

11 Cara Menumbuhkan Melia Propolis Kekuatan Urat